Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 224

Monitoring dan Evaluasi Laporan Bulanan Perkara PTA Kupang

Pada hari Rabu, 06 Juli 2023, Pengadilan Agama Soe mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Laporan Bulanan Perkara Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kupang. Acara dilaksanakan secara virtual pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WITA, serta diadakan melalui Command Center/Media Center masing-masing satuan kerja.

 

Kegiatan Mengikuti Zoom Meeting Monev Perkara

Acara pertama dibuka dengan sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang yaitu Yang Mulia Drs. Ilham Abdullah S.H., M.Kn., dalam pembukaan tersebut beliau menghimbau agar lebih teliti dan berhati-hati dalam hal administrasi dan minutasi berkas perkara, “kalau bisa dicek lagi, sebisa mungkin hindari salah input data dan kekurangan lainnya” tegas Ketua PTA Kupang.

 

Sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang

Setelah sambutan dari Ketua PTA Kupang, acara dilanjutkan oleh Panitera PTA Kupang Heri Eka Siswanta, S.H., M.H., secara teknis beliau oleh Panitera Muda Banding dan Panitera Muda Hukum serta tenaga teknis lainnya, yakni monitoring dan evaluasi bulanan perkara Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

 

Acara monitoring dan evaluasi dilakukan dengan pengecekan data perkara setiap satuan kerja, realisasi keuangan, dan analisa permasalahan yang dialalami oleh satuan kerja yang mengalami kendala pada sistem informasi penelusuran perkara. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022