on . Hits: 103

Kamis 23 Januari 2020 bertempat di Ruang Teleconference Pengadilan Agama Soe telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe, Moh. Rivai, S.H.I., M.H. yang juga merupakan Pembina Pembangunan Zona Integritas, Ketua Tim Zona Integritas Fauziah Burhan, S.H.I.) dan seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Soe.

Kegiatan dibuka oleh Koordinator Teknikal Pembangunan Zona Integritas (Panitera PA Soe) pada pukul 09.00 WITA. Dalam sambutannya Pembina Pembangunan Zona Integritas menyampaikan bahwa komitmen pembangunan Zona Integritas yang sudah kita bangun sejak tahun 2019 harus tetap kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan lagi melalui perubahan mindset dan cultureset seluruh aparatur Pengadilan Agama Soe. Sebagai informasi bahwa Pengadilan Agama Soe telah melaksanakan pembangunan Zona Integritas sejak bulan Februari tahun 2019 dan semoga tahun 2020 Pengadilan Agama Soe dapat diusulkan menjadi satuan kerja yang berpotensi dan layak memperoleh predikat WBK/WBBM.

Baca Juga : Wajah Baru Agen Perubahan 2020

Rapat monitoring dan evaluasi pembangunan Zona Integritas langsung dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Soe. Kegiatan ini dilaksanakan secara bulanan dan berkelanjutan. Tujuannya adalah untuk memantau kinerja masing-masing Tim dan mengetahui kendala-kendala yang dihadapi sehingga upaya peningkatan pelayanan publik dan proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dapat tercapai. Acara berakhir pada pukul 12.00 WITA dan  berjalan dengan lancar.

Untuk Informasi terbaru Kunjungi Juga Media Sosial Kami :

          

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019