on . Hits: 109

Rabu, 8 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Soe digelar Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan bapak Daeng Kasmin Ila, SH. Yang sebelumnya dijabat oleh Khalil Wazir Bin Idris, S.Kom yang dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Agama Kupang Kelas IB.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 10.00 WITA s.d selesai yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soe dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta Undangan yang berasal dari Pengadilan Agama Kefamenanu yang sebelumnya merupakan tempat asal tugas bapak Daeng Kasmin Ila, SH sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP).

Usai acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, dalam perkenalannya, bapak Daeng Kasmin Ila, SH ,menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang kapan saja Allah bisa mengambilnya kembali, oleh karenanya sebagai bentuk pertanggungjawaban, beliau siap menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan harapan kerja sama dan bimbingan semua yang ada di Pengadilan Agama Soe.

Moh. Rivai, S.HI.,MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe selaku Pimpinan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Pengadilan Agama Soe, selamat bergabung menjadi bagian keluarga Besar Pengadilan Agama Soe, mari Bersama-sama membawa Pengadilan Agama Soe secara khusus menjadi lebih baik. Pengalaman-pengalaman yang telah ada dikembangkan demi untuk kemajuan Pengadilan Agama Soe.

Usai acara, dilanjutkan dengan Pengantar Alih Tugas bapak Khalil Wazir Bin Idris, S.Kom. Dalam pesan dan kesannya selama bertugas di Pengadilan Agama Soe tentunya banyak sekali kesan-kesan yang baik dan tidak bisa diungkapkan satu persatu. Teman-teman di Pengadilan Agama Soe adalah teman-teman yang solid dalam bekerja. Sebagai pesan, meskipun terpisah jarak dan tugas, sialturrahim tetap terjaga, sekalipun tidak bertugas lagi di Pengadilan Agama Soe, Pengadilan Agama Soe tetap dan selalu ada dalam hati.

Mewakili Pegawai Pengadilan Agama Soe, Anikun Saraswati, S.Sy. menyampaikan pesan dan kesan selama kebersamaan dengan bapak Khalil Wazir Bin Idris, S.Kom. banyak sekali kenangan baik dalam suka maupun duka. Terlebih bang Khalil yang akrab dalam sapaan sehari merupakan patner kerja di Kesekretariatan sangat banyak membantu. Selain itu dalam keceriaan tentunya selain sebagai patner kerja juga sebagai patner karaoke Bersama. Demikian disambut tawa hadirin yang hadir.

Sebagai pimpinan bapak Moh. Rivai, S.HI.,MH. Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe juga menyampaikan pesan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasinya selama ini bagi Pengadilan Agama Soe, banyak sekali memberi perubahan terkhusus bagian tugas dari Umum dan Keuangan. Selamat atas promosinya dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Setelah semua rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pengantar alih tugas, dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh bapak Syamsul Bahri, S.HI. kemudian ramah tamah dan penutup.

   

Untuk Informasi terbaru Kunjungi Juga Media Sosial Kami :

          

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

website : http://pa-soe.go.idemail   : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019