on . Hits: 89

“ tujuan kedatangan rombongan adalah dalam rangka Pembinaan dan Monitoring rutin dan Audit kepada Ketua Pengadilan Agama Soe yang sebentar lagi akan mutasi ke Pengadilan Agama Wonosobo Kelas IA”. Tutur Ketua Tim Pembinaan, Drs. H. Rd. Mahbub Tobri, M.H

Dalam pengantarnya Ketua Tim, Drs. H. Rd. Mahbub Tobri, M.H mengucapkan terimakasih kepada semua pegawai Pengadilan Agama Soe atas penyambutan kedatangan rombongan Tim Pembinaan dan Monitoring Pengadilan Tinggi Agama NTT ke Pengadilan Agama Soe. Beliau menyampaikan tujuan kedatangan rombongan adalah dalam rangka Pembinaan dan Monitoring rutin dan Audit kepada Ketua Pengadilan Agama Soe yang sebentar lagi akan mutasi ke Pengadilan Agama Wonosobo Kelas IA. Dalam pembinaan kali ini, Ketua Tim Pembinaan didamping oleh Panitera Pengadilan Tinggi Agama NTT, H. Lalu Muhammad Taufik, SH., MH serta Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Adenan, SH., MH.

Dalam kesempatannya Panitera Pengadilan Tinggi Agama NTT menyampaikan bahwa kedatangan rombongan bukanlah melakukan pengawasan regular, jadi mungkin nanti pemeriksaannya tidak secara menyeluruh seperti pengawasan regular biasanya. Selain Pembinaan dan Monitoring. Dalam Audit nanti, bagian keuangan agar melakukan penutupan kas dengan bukti penutupan Rekening Koran

“Untuk SIKEP-nya telah mencapai 97%, dimana kekurangannya adalah berkas PNS dan JABATAN saja, untuk itu agar lebih ditingkatkan dalam pengisian dokumen SIKEP Mahkamah Agung”. Ungkap Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Adenan, S.H., M.H dalam sambutannya.

Dalam penutupnya Ketua Pengadilan Agama Soe, Drs. H. Sartono menyampaikan agar dipersiapkan satu ruangan untuk tim melakukan pemeriksaaan keuangan baik perkara maupun bagian perbendaharaan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Soe
Jalan Cendana
Kelurahan Cendana
Kecamatan Kota Soe
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur

Telp/Fax. (0388) 21203

 

 

Pengadilan Agama Soe@2019