Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 258

Tingkatkan Pelayanan Prima, PA Soe Adakan Rapat Evaluasi Inovasi Tahun 2023

 

SOE - Rabu, 29 November 2023. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Soe (PA Soe), dilaksanakan Rapat Evaluasi Inovasi Tahun 2023 yang dimulai tepat pada pukul 09.00 WITA. Rapat Evaluasi Inovasi dipimpin langsung oleh Ketua PA Soe Mushlih, S.H.I, M.H., didampingi Wakil Ketua, dihadiri juga Ketua Tim Pengelola Teknologi Informasi, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Kasubbag PTIP dan Pranata Komputer.

Ketua PA Soe dalam arahannya, beliau menyampaikan beberapa hal penting mengenai program inovasi yang sudah terealisasi dan inovasi yang belum terlaksana secara efektif sebagai wujud komitmen bersama PA Soe dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian Wakil Ketua PA Soe Fauziah Burhan, S.H.I. menjelaskan untuk inovasi yang belum terlaksana secara efektif, beliau mengingatkan bahwa inovasi yang belum terlaksana ini menjadi prioritas untuk segera dilaksanakan pada bulan Desember ini. “Inovasi ini harus segera diperbaiki agar inovasi dapat disertakan dalam Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja di Lingkungan Peradilan Agama Triwulan IV Tahun 2023,” jelas beliau.

 

Dalam kesempatannya, Ketua Tim Pengelola Teknologi Informasi Ahmad Hamdi, S.H.I, menyampaikan bahwa setiap inovasi yang ada di PA Soe sudah dimanfaatkan sebagaimana mestinya, namun masih ada beberapa kendala yang harus segera diperbaiki untuk mendukung pelayanan yang prima kepada masyakarat pencari keadilan.

Panitera Safiin Madar, S.H.I., M.H., dalam rapat evaluasi inovasi menyampaikan permasalahan-permasalahan yang selama ini dihadapi dalam implementasi inovasi. Kemudian rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait bagaimana mencari solusi terbaik serta tindak lanjut yang akan dilakukan untuk membenahi implementasi inovasi-inovasi yang ada di PA Soe.

Selain itu, Rapat evaluasi inovasi ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling monitoring dan evaluasi terhadap implementasi inovasi yang sudah berjalan selama satu tahun. (Eri-IT)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022