Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 355

Wujudkan Pemilu Damai & Demokratis, Ketua PA Soe Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Kab. TTS

 

SOE - Jumat, 10 November 2023. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Ketua Pengadilan Agama Soe (PA Soe) Mushlih, S.H.I., M.H., dan seluruh komponen bangsa di Kabupaten Timor Tengah Selatan (Kab. TTS) menggelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 dengan siap mewujudkan Pemilu damai dan demokratis dari Timor Tengah Selatan untuk Indonesia.

 

Deklarasi Pemilu Damai dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA bertempat di Aula Kodim 1621/TTS, Kota Soe yang dihadiri oleh Bupati Kab. TTS Bapak Egusem P. Tahun, S.E., M.M., Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si dan unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Para Ketua Partai politik serta Tokoh-tokoh agama di Kab. TTS.

 

Bupati Kab. TTS Bapak Egusem P. Tahun, S.E., M.M., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Kodim 1621/TTS yang telah menginisiasi Deklarasi Pemilu Damai pada hari ini. “Kepada Dandim dan seluruh jajarannya, saya atas nama Pemerintah Kab. Timor Tengah Selatan menyampaikan banyak terima kasih”, ucap Bapak Egusem P. Tahun dalam sambutannya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, dalam sambutannya selaku unsur Forkopimda akan selalu siap  mendukung pesta demokrasi pemilu damai agar tercipta situasi yang aman dan lancar.

 

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tersebut diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai dari peserta deklarasi, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang diikuti oleh Ketua Partai Politik peserta Pemilu di wilayah Kab. TTS sebagai bentuk komitmen menciptakan Pemilu yang damai dan demokratis. (Eri-IT)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022