Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Aulia on . Hits: 182

Tetap Disiplin dan Semangat! Rapat Monitoring dan Evaluasi Kepaniteraan Pengadilan Agama SoE

Selasa (08/11), Unit Kepaniteraan Pengadilan Agama SoE mengadakan kegiatan rapat monitoring dan evaluasi bulan Oktober. Bertempat di ruang panitera, rapat yang diselenggarakan oleh Panitera, Safiin Madar, S.H.I., M.H. tersebut diikuti oleh seluruh aparatur kepaniteraan, rekan posbakum, staf pranata computer, dan dihadiri juga oleh Yang Mulia Hakim Pengadilan Agama SoE, Ahmad Hamdi, S.H.I.

Tepat pukul 10.00 WITA, setelah moderator membuka kegiatan, YM Hakim memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta rapat. Dalam arahannya, beliau menggugah semangat para aparatur kepaniteraan untuk selalu bersikap profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Selanjutnya, Panitera Pengadilan Agama SoE memaparkan poin-poin pembahasan kinerja yang perlu dievaluasi pada bulan sebelumnya dan rencana-rencana kerja pada bulan berikutnya. Beliau mengevaluasi Hasil Penilaian Triwulan III yang meski nilainya telah naik dari triwulan sebelumnya, namun terdapat beberapa poin penilaian yang seharusnya masih bisa dimaksimalkan, diantaranya adalah poin pada penilaian E-Court dan Inovasi.

Panitera juga menghimbau selain mengoptimalkan penggunaan aplikasi yang telah ada juga mengupayakan untuk Menyusun konsep inovasi aplikasi baru. Pada akhir rapat, Panitera mengingatkan kepada seluruh aparatur begitu pula rekan Posbakum untuk menjaga kedisiplinan waktu.

Pada sesi open discussion, setelah Panitera Muda Hukum, Fitria, S.Sy. melaporkan kegiatan dan capaian kerja bulan Oktober, rapat berakhir tepat pukul 11.00 WITA.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022