Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

Written by Aulia on . Hits: 170

Monitoring dan Evaluasi Data Perkara Bulanan PTA Kupang

Kamis (02/11), Panitera, seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan staf kepaniteraan Pengadilan Agama SoE mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Laporan Bulanan Perkara se-Wilayah PTA Kupang yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kupang secara daring.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitera PTA Kupang, Ibu Dedeh Hotimah, S.Ag., M.H. Beliau merupakan Panitera baru yang dilantik pada Hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2023 lalu. Dalam pembinaan dan arahannya, beliau juga memberi salam perkenalan kepada seluruh aparatur kepaniteraan satuan kerja se-Wilayah yurisdiksi Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

Selanjutnya, kegiatan dilanjut dengan monitoring dan evaluasi akurasi data perkara bulanan. Dalam laporan akurasi tersebut diminta pencocokan antara data-data keadaan perkara di satuan kerja dan data-data yang ada di tingkat banding. Dalam hal ini, Panitera Muda Hukum, Fitria, S.Sy. yang menyampaikan dan melaporkan data tersebut.

Kegiatan berakhir dengan lancar. Peserta monev juga mengikuti kegiatan dengan cermat. Semoga hal ini dapat meningkatkan profesionalitas, kedisiplinan dan kepatuhan dalam bekerja.

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022