Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 159

Pengadilan Agama Soe Adakan Rapat Monev Kinerja Bulan September beserta Monev ZI

 

Rabu, (25/10), Pengadilan Agama Soe kembali mengadakan rapat rutin setiap bulan yakni Rapat Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan September Tahun 2023 serta Monitoring Evaluasi Zona Integritas (ZI), tujuan diadakan rapat ini adalah untuk memantau dan melakukan evaluasi terhadap kinerja aparatur Pengadilan Agama Soe secara rutin serta kesiapan Zona Integritas Pengadilan Agama Soe.

 

Pelaksanaan Rapat Monev Kinerja Bulan September

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Soe dimulai pukul 09.00 WITA di ruang media center Pengadilan Agama Soe. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Soe Fauziah Burhan S.HI. Sebagai pengantar dalam acara rapat ini yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Soe Mushlih, S.HI. M.H.,  beliau menyampaikan “bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait kedisiplinan, yang terpenting pada saat ini sudah memasuki tahun politik harap bijak dalam memposting di media sosial terkait apapun yang berhubungan dengan Politik.” ucap Mushlih.

 

Ketua Pengadilan Agama Soe memberikan pengarahan

Dalam acara tersebut mebahas capaian-capaian kinerja di setiap unit. Pembahasan kinerja diawali pada unit Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera Muda Hukum. Kemudian pada pembahasan berikutnya pada bagian Kesekretariatan yang diwakili oleh Para Kasubbag.

 

Pelaksanaan Rapat Monev ZI

Setelah dilaksanakannya Rapat Evaluasi Kinerja bulanan selesai, agenda berikutnya dilanjutkan dengan Rapat Monitoring Evaluasi Zona Integritas dengan membahas progress setiap area. Dengan adanya kegiatan Rapat Monitoring Pengadilan Agama Soe, semoga bisa menjadi barometer untuk kinerja seluruh pegawai supaya meraih prestasi lebih baik lagi. Sekaligus bisa memaksimalkan Pembangunan Zona Integritas dan pada akhirnya bisa meraih predikat WBK. Aamiin. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022