Untitled 1

Untitled 1JDIH

Untitled 1

on . Hits: 171

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Panitera dan Jurusita Pengadilan Agama Soe

 

Rabu, 18 Oktober 2023, Pengadilan Agama Soe melangsungkan kegiatan yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan, Panitera Pengadilan Agama Soe Safiin Madar S.HI., M.H. serta Jurusita Pengadilan Agama Soe Ridwan Kurniawan Supoyo.

 

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Acara tersebut berlangsung di Media Center Pengadilan Agama Soe, pada pukul 10.00 WITA, dan diikuti oleh seluruh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Soe, tidak lupa pula Ketua Pengadilan Agama Kefamenanu, Sekretaris Pengadilan Negeri Soe dan Komandan Kodim 1621/Timor Tengah Selatan turut hadir pula pada acara tersebut.

 

Ketua PA Soe memberikan sambutan

Setelah prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Ketua Pengadilan Agama Soe, Mushlih, S.HI., M.H., memberikan sambutan, beliau berpesan untuk selalu saling support dan bekerjasama dalam rangka menjalankan tugas di Pengadilan Agama Soe “Mari kita bersama menjaga sinergitas baik di bagian Kepaniteraan di bawah naungan Panitera baru, serta bagian Kesekretariatan dibawah naungan Sekretaris, tidak lain tujuannya demi kelancaran dan keberhasilan kita bersama khususnya Pengadilan Agama Soe”, ucap Mushlih.

 

Ketua PA Soe di antara Panitera dan Jurusita PA Soe yang telah dilantik

Setelah disampaikan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kupang, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan pejabat yang baru dilantik, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada pejabat yang dilantik dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Mudah-mudahan jabatan baru yang diemban bisa membawa kebaikan, keberkahan dan kemajuan untuk Lembaga khususnya Pengadilan Agama Soe, aamiin. (YS)

Add comment


Security code
Refresh

Artikel | Makalah | Risalah

Hubungi Kami

Jalan Cendana
Kecamatan Kota SoE
Kabupaten Timor Tengah Selatan
Propinsi Nusa Tenggara Timur
Telp: 038821203
Website: https://pa-soe.go.id
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
No. Pengaduan: 081276878779 (Telp & WA)

Galeri Kegiatan 2019

Galeri Kegiatan 2020

Galeri Kegiatan 2021

 Galeri Kegiatan 2022